Kini Mapan, Deddy Corbuzier Pernah Hidup Susah: Beli Bakso Semangkuk Dibagi Sekeluarga

- 22 Januari 2021, 12:13 WIB
Deddy Corbuzier. /Instagram/@mastercorbuzier

PIKIRAN RAKYAT - Deddy Corbuzier kini berhasil menjadi artis yang sukses. Wajahnya kerap muncul di layar televisi.

Selain dikenal sebagai pesulap, Deddy Corbuzier juga pandai menjadi pembawa acara. Bahkan, kini ia juga dikenal sebagai pengusaha dan memiliki tempat gym.

Kendati demikian, Deddy Corbuzier ternyata pernah hidup susah. Hal ini diungkapkan Deddy Corbuzier saat berbincang di kanal Diaz Hendropriyono.

Baca Juga: Pisah Rumah dengan Suami, Celine Evangelista: Gak Munafik, Ada Masalah Sama Stefan William

"Jadi bokap (ayah) gue itu dulu dari Banyuwangi datang ke Jakarta nikah sama nyokap (ibu) gue, nggak punya duit. Jadi bapak gue dulu nyupir mikrolet, nyokap gue itu bikin baju," kata Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier berkisah bahwa kondisi perekonomian keluarganya kala itu dalam kondisi sangat sulit. Bahkan, untuk bisa mencicipi bakso saja, orangtuanya hanya mampu membeli semangkuk dan dibagi sekeluarga.

"Kita itu ada di dalam kondisi yang susah banget. Sampai gue ingat banget di momen ketika makan itu beli bakso satu mangkok dibagi sekeluarga. Jadi cuma dapat bakso satu sama kuah," kata Deddy Corbuzier seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Diaz Hendropriyono.

Baca Juga: Lowongan Kerja Januari 2021: PT Boma Bisma Indra Cari Lulusan S1

Ia mengaku ikut merasakan kehidupan sulit bersama kedua orangtuanya saat masih kecil. Bahkan diakui Deddy, dirinya belajar sulap saat tidak punya uang.

Halaman:

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X