Jalani Isolasi Mandiri Meski Hasilnya Negatif, Gisel Ungkap Pesan Manis dari Gempita

- 21 Januari 2021, 19:00 WIB
Potret Gisella Anastasia. /Instagram/@gise_la

PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi Gisella Anastasia rupanya harus menjalani isolasi mandiri lantaran baru saja melakukan kontak erat dengan rekan kerjanya yang positif terinfeksi Covid-19.

Meski hasil PCRnya menyatakan negatif, namun Gisel memilih untuk berpisah ruangan sementara dengan sang buah hati demi kebaikan mereka bersama.

Kabar kurang sedap ini beredar usai Gisella Anastasia mengunggah sebuah video di akun Instagramnya, dalam video tersebutm Gisel yang menunjukan dirinya tengah melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga: Dorong Tingkat Kesembuhan, Jateng Gencarkan Donor Plasma Konvalesen, telah Capai 871 Orang

Mama isolasi mandiri dulu karena habis kontak lumayan erat walaupun hasil PCR negatif. Mungkin 3/5 hari lagi aku PCR lagi untuk memastikan," kata Gisella Anastasia seperti dkutip dari Instagram story @gisel_la pada 21 Januari 2021.

Tak hanya itu, sebagai seorang ibu yang sangat dekat dengan putrinya, Gisella juga turut bahagia lantaran Gempi masih saja setia memberikannya semangat.

"Trus dikasih semangat gini sama empitul. Dianter k depan kamar.. hihi Maaci nak ku. Si manis kesayangan," ucap Gisel lagi.

Baca Juga: Helikopter AS Jatuh dan Terbakar di Lahan Pertanian, Begini Nasib Para Tentara di Dalamnya

Tertulis sebuah kalimat dukungan dan harapan yang di tulis langsung oleh Gempi untuk Gisella.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X