Pamer Pelukan Hangat dengan Jerinx, Nora Alexandra Singgung Soal Tudingan Miring Kepadanya

- 21 Januari 2021, 17:25 WIB
Jerinx dan isteriny Nora Alexandra Berharap Jerinx Bisa Fokus Membangun Keluarga. /Instagram @ncdpapl

PIKIRAN RAKYAT - Penetapan Jerinx sebagai tersangka kasus ujaran kebencian 'IDI kacung WHO', membuat Jerinx dijatuhi hukuman 1 tahun 2 bulan penjara.

Atas hukuman tersebut sang istri, Nora Alexandra terpaksa harus rela menjalani hari-harinya sendiri tanpa adanya suami disisinya.

Karena kesendirian Nora Alexandra, netizen pun beramai-ramai meminta agar Nora Alexandra cerai dari Jerinx. Namun hal ini justru malah membuat Nora Alexandra merasa tersinggung dan juga marah.'

Baca Juga: Liverpool vs Burnley: Jordan Henderson Beberkan Kekuatan Terbesar The Reds

Lewat akun Instagram terverifikasinya, dengan menyematkan video saat dia memeluk Jerinx, Nora Alexandra dengan tegas berulang kali menyatakan dirinya tak akan meninggalkan ataupun menceraikan Jerinx sebagai suaminya.

Bagi Nora Alexandra, perpisahan dirinya dengan sang suami yang terhalang jeruji besi hanyalah sementara, dah hal ini diakui Nora tak akan melunturkan rasa cintanya pada Jerinx.

"Perpisahan sementara ini tidak membuatku gugur untuk dampingi kamu," ujar Nora Alexandra seperti dikutip dari akun Instagram @ncdpapl pada 21 Januari 2021.

Baca Juga: Pemerintah Dapat Kepastian dari AstraZeneca dan Novavac, Airlangga Hartarto: Pfizer Segera

Nora Alexandra sadar betul bila banyak orang disekelilingnya menduga Nora akan pergi, namun ditegaskannya lagi, Nora Alexandra merasa tak peduli dengan omongan tersebut.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X