Tulis Pesan Menohok dalam Unggahannya, Dewi Perssik: Gak Mau Maju Pulang Kampung Aja

- 21 Januari 2021, 07:10 WIB
Dewi Perssik. /Instagram/@dewiperssikreal

PIKIRAN RAKYAT - Pedangdut Dewi Perssik yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung, kembali menjadi sorotan karena unggahan dalam Instagram pribadinya.

Dewi Perssik atau sering disapa Depe ini bukan mengunggah foto yang mengejutkan, namun dalam tulisan di foto seperti menyindir seseorang.

Dalam foto Instagram Dewi Perssik yang diunggah 20 Januari 2021, melalui Instagram @dewiperssikreal, dirinya menyebutkan mengenai pembelajaran.

Baca Juga: Predator Seks Ditangkap Polisi Cirebon, Lecehkan 13 Anak di Bawah Umur dan Dijatuhi Hukuman Kebiri

"Ingin senang tapi tidak mau susah atau gak mau belajar, semua orang itu asal mau belajar PASTI BiSA. Sesuatu yang kita tidak di sukai tapi dipaksakan, itu pasti bisa," tulis Dewi, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Instagram @dewiperssikreal, 20 Januari 2021.

Bukan hanya itu saja Depe juga menyebutkan bahwa mencari kerja itu mudah asal dipaksakan dan menyindir seseorang yang tidak mau kerja keras.

"Mencari kerjaan itu mudah asal kita paksakan toh kita punya tenaga. Kalau gak mau susah atau kerja keras ya karna unsur malas, pinginnya gaji gede aja, atau dapat duit aja. Makanya orang seperti itu gak akan pernah maju cuma halusinasi atau fatamorgana aja," lanjut Depe.

Baca Juga: Keluarga Raisa Kelola Sebuah Kampung di Bandung, Kini Jadi Lokasi Syuting Film Bertema Prokes

Wanita kelahiran 1985 ini juga menegaskan jika menginginkan kesuksesan dibutuhkan etos kerja yang tinggi.

Halaman:

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X