Tak Sangka Bisa Dapat Kado Ultah Spesial dari Legenda Klub Liverpool, Ari Lasso: Kayak Mimpi Rasanya

- 19 Januari 2021, 14:19 WIB
Pada ulang tahun Ari Lasso yang ke 48, Ari Lasso mendapatkan kado spesial dari legenda pemain bola dari Liverpool, John Barnes. /Instagram @ari_lasso

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa waktu lalu, musisi Ari Lasso baru saja melewatkan momen ulang tahunnya yang ke 48 tahun di tanggal 17 Januari 2021.

Diperayaan ulang tahunnya itu, rupanya Ari Lasso mendapatkan perhatian dari seorang idola, tentu saja hal ini menjadi momen yang sangat istimewa dan tebilang langka untuk Ari.

Pasalnya, di ulang tahun Ari Lasso yang ke 48, Ari Lasso mendapatkan kado spesial dari legenda pemain bola dari Liverpool, John Barnes.

Baca Juga: Hampir Dibobol Kapal Vietnam, Bakamla RI Berhasil Halau Kapal Kiem Ngu 215 di Laut Natuna

Dalam video yang dibagikan Ari Lasso ke akun Instagramnya, tampak ada sebuah video singkat dari John Barnes.

Video tersebut rupanya berisikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ari Lasso. Ia bahkan juga menyebut Ari Lasso sebagai penyanyi top di Indonesia.

“Aku John Barnes dari klub sepak bola. Aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ari Lasso, salah satu penyanyi papan atas di Indonesia. Kamu juga penggemar berat Liverpool, jadi kamu tidak pernah berjalan sendirian," ucap John Barnes dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Terapi Plasma Konvalesen sudah Dilakukan di Beberapa Negara, Ma'ruf Amin: Perlu Strategi yang Tepat

Tak pelak ucapan selamat ulang tahun dari sang idola membuat Ari Lasso merasa bahagia. Bahkan Ari Lasso mengaku serasa mimpi mendapatkan ucapan ultah dari legenda pemain sepak bola tersebut.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: instagram @ari_lasso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X