Bantu Korban Banjir di Kalsel, Rian D'Masiv Bahagia Lantaran Bertemu Presiden Jokowi di Pengungsian

- 19 Januari 2021, 14:05 WIB
Rian D'Masive bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Presiden Jokowi) di Pengungsian Banjir Kalimatan Selatan. /Instagram @rianekkypradipta

PIKIRAN RAKYAT - Vokalis band D'Masive, Rian Ekky Pradipta rupanya tak mau ketinggalan untuk menyalurkan bantuan pada masyarakat yang tertimpa musibah banjir di Kalimantan Selatan.

Tak hanya menyalurkan bantuannya, Rian D'Masiv bahkan terbang langsung ke Kalimantan Selatan untuk menemui korban di pengungsian.

Dalam kunjungannya ke Kalimantan Selatan, Rian D'Masive beruntung lantaran tak sengaja bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Presiden Jokowi) yang kebetulan tengah berada di sana.

Baca Juga: Donor Plasma Konvaselen Bantu Kesembuhan, Airlangga Hartarto: Jadi Upaya Lain selain Vaksin Covid-19

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pelantun Jangan Menyerah ini langsung meminta foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Potret kebersamaannya dengan Presiden Jokowi juga turut dia pamerkan di dalam akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Maksud hati datang ke Kalsel memberikan semangat saudara-saudaraku yang terdampak bencana banjir," kata Rian D'Masiv seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @rianekkypradipta pada 19 Januari 2021.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Hari Ini 19 Januari 2021: Sinopsis Film The Grey, Aksi Bertahan Hidup di Alam Liar

Rian D'Masive pun mengaku tak menyangka dalam kunjungan sosialnya bisa bertemu Presiden Jokowi secara langsung. Meski begitu Rian D'Masive amat bahagia.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: instagram @rianekkypradipta


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X