Nita Thalia Kenang Almarhum Suami, Ungkap Momen Pertama Kali Bertemu hingga Komunikasi Usai Cerai

- 19 Januari 2021, 13:43 WIB
Nita Thalia bersyukur bisa bercerai dari Nurdin Rudythia. /Instagram.com/ @nitatalia.real

PIKIRAN RAKYAT – Penyanyi dangdut Nita Thalia saat ini masih diselimuti duka, setelah Nurdin Rudythia meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, Nita Thalia dalam acara Kopi Viral, menceritakan sosok sang mantan suami yang menikahinya pada 20 Agustus 2000 silam.

Nita Thalia mengaku jika ia awalnya mengenal almarhum mantan suami lewat suatu acara, saat Nita Thalia dimintai menyanyi untuk acara tersebut.

Baca Juga: Joe Biden Siap Blokir Kebijakan Donald Trump yang Mencabut Pembatasan Perjalanan Covid-19 ke Eropa

“Kenal di rumah, almarhum dateng ke rumah ketemu sama saya, ketemu kedua orangtua juga. Niatnya mau ngundang buat acara nyanyi,” katanya.

Pelantun Pejantan Buaya itu juga mengaku selepas pertemuan itu, ia dan mantan suami sempat hilang komunikasi selama tiga bulan.

“Setelah itu lost contact selama tiga bulan, terus contact lagi, almarhum yang telepon saya,” ujar Nita Thalia, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari video YouTube Trans TV Official yang diunggah pada 18 Januari 2021.

Baca Juga: Joe Biden Siap Blokir Kebijakan Donald Trump yang Mencabut Pembatasan Perjalanan Covid-19 ke Eropa

Irfan Hakim sebagai pemandu acara mengungkapkan jika Nita Thalia menikah di usia muda, dan bukan menjadi istri pertama, tapi tetap akur dengan pihak istri pertama dengan keluarganya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X