Tak Bakal Melupakan Aib Masa Lalu, Gisel Akan Menjelaskan Kasus Video Syur pada Gempi: Kalau Masanya

- 19 Januari 2021, 12:32 WIB
Gisel mengaku akan tetap memberi tahu Gempi soal kasus masa lalunya. /Instagram.com/@gisel_la

PIKIRAN RAKYAT – Penyanyi kondang Gisella Anastasia saat ini masih rutin mendatangi Polda Metro Jaya untuk wajib lapor terkait kasus video syur yang menyeretnya.

Diketahui, Gisella Anastasia wajib melapor ke Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis, hingga waktu yang belum ditentukan.

Tak hanya Gisel, sosok pria yang ada dalam video yang beredar, Michael Yukinobu De Fretes (MYD) atau akrab disapa Nobu juga wajib mendatangi Polda Metro Jaya di hari yang sama untuk wajib lapor.

Baca Juga: Takut Gisel Ditahan karena Kasus Video Syur, Wijin: Kalau Bisa Berlutut, Saya akan Berlutut

Mantan istri Gading Marten ini sangat bersyukur dirinya hanya harus wajib lapor dan tak perlu mendekam di penjara. Ia sama sekali tak merasa lelah dengan aktivitas tersebut.

"Enggak lah, syukur masih bisa pulang kumpul sama Gempi, sama sekali enggak apa-apa," kata Gisel seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin 18 Januari 2021.

Tentu publik penasaran dengan respon keluarga saat tahu ia harus menghadapi masalah tersebut. Terutama respon Gempita Nora Marten, putri semata wayangnya.

Baca Juga: Pemain Eintracht Frankfurt Ajak Wasit Bertukar Seragam Usai Pertandingan

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengaku sang putri masih belum terlalu memperhatikan kasus tersebut, dan masih asyik bermain.

Halaman:

Editor: Nopsi Marga

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X