Sempat Dirawat 3 Hari, Pemakaman Pemeran Mak Lampir Farida Pasha Digelar dengan Standar Prokes Ketat

- 17 Januari 2021, 18:24 WIB
Potret Farida Pasha pemeran Mak Lampir.* /Instagram/ifyalyssa

PIKIRAN RAKYAT - Kabar duka kembali menyelimuti panggung hiburan tanah air, pasalnya Farida Pasha atau yang sering dikenal dengan perannya sebagai Mak Lampir dalam sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi baru saja meninggal dunia.

Farida Pasha meninggal usai kondisi kesehatan Farida Pasha menurun setelah terpapar virus Covid-19 yang menyerang dirinya.

Farida Pasha meninggal dunia pada Sabtu, 16 Januari 2021 kemarin. Farida Pasha diketahui mengembuskan napas terakhirnya di umur 68 tahun.

Baca Juga: LaNyalla 'Colek' Prabowo Cs, Beri Peringatan Usai Kapal China Kepergok Menyusup ke Selat Sunda

Kabar ini pun turut dibagikan cucu sekaligus penyanyi Ify Alyssa melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Assalamualaikum wr. wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah ibunda/Nenek kami tercinta Hj.Farida Pasha binti Ali Husen pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB," ujar Ify Alyssa seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @ifyalyssa pada 16 Januari 2021.

Ify menyampaikan jika proses pemakaman sang nenek dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Ia juga sempat mengunggah beberapa momen saat pemakaman Farida Pasha.

Baca Juga: Pertolongan Medis sangat Dibutuhkan, Dinkes Sulbar Aktifkan Pelayanan Kesehatan di Puskesmas

Ify juga meminta agar orang-orang yang mengenal almarhum bisa membukakan pintu maafnya. Ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan disaat-saat terakhir Farida.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X