Amanda Manopo Beri Penjelasan, Sempat Saling Unfollow hingga Hapus Foto dengan Billy Syahputra

- 17 Januari 2021, 15:32 WIB
Pasangan selebritas Billy Syahputera dan Amanda Manapo. /Instagram @bilsky16

PIKIRAN RAKYAT - Hubungan asmara presenter Billy Syahputra dengan pesinetron Amanda Manopo sempat kembali diterjang kabar miring.

Aksi saling unfollow hingga hapus foto yang dilakukan Amanda Manopo beberapa waktu lalu sukses membuat netizen ramai-ramai mempertanyakan hubungannya dengan Billy Syahputra.

Menanggapi kabar tersebut, Amanda Manopo dan Billy Syahputra akhirnya buka suara.

Baca Juga: [UPDATE] Virus Corona di Indonesia per Minggu 17 Januari 2021, Tembus 900.000 Kasus Covid-19

Menurut adik almarhum Olga Syahputra ini, aksi unfollow dan hapus foto yang dilakukan Amanda Manopo hanyalah bagian dari salah satu rencana sang kekasih untuk memberikan kejutan di hari ulang tahunnya.

"Ternyata dia itu kaya balas dendam, dia bilang aku pengen ngerjain kamu tapi aku juga sedikit kesel ama kamu oh intinya bales dendam, pokoknya aku pengen ngerjain kamu karena ulang tahun kamu," ujar Billy Syahputra seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online pada 17 Januari 2021.

Meskipun menjadi salah satu bagian dari prank yang dilakukan Amanda Manopo, kekasih Billy Syahputra ini juga mengaku melakukan hal itu lantaran kesal pada Billy.

Baca Juga: Data 10 Kecamatan di Kota Bandung dengan Kasus Positif Aktif Covid-19 Tertinggi

"Bukan prank juga sih, dalam hubungan pasti ada aja problem yang dihadapin, dia kan orangnya sensitif banget gak bisa jauh, yaudah aku bikin kesel aja tiga hari gak ketemu," tutur Amanda Manopo.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X