Bongkar Alasan Raffi Ahmad Tak Pakai Masker saat Berpesta, Baim Wong: Pas Heboh, Saya di Sebelahnya

- 17 Januari 2021, 14:11 WIB
Baim Wong tanggapi skandal yang menyandung Raffi Ahmad. /Instagram.com/@baimwong

PIKIRAN RAKYAT - Polemik soal kehadiran Raffi Ahmad di sebuah pesta usai disuntik vaksin Covid-19 hingga saat ini masih menuai kontroversi.

Beberapa tokoh dan figur publik ramai-ramai mengkritik tindakan yang dilakukan Raffi Ahmad karena dianggap abai protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda ini.

Salah satu figur publik yang turut menanggapi skandal Raffi Ahmad itu ialah Baim Wong.

Baca Juga: Striker PSG Neymar Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Sepak Bola karena Tak Kuat Dikritik

Sebagai sesama selebritis, Baim Wong sebelumnya mengaku telah menanyakan langsung pada Raffi Ahmad terkait kehadirannya di lokasi tersebut.

Menurut pengakuan Raffi pada Baim Wong, kala itu suami dari Nagita Slavina ini menghadiri acara ulang tahun ayah temannya yang diselenggarakan di rumah.

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-Depok.com dalam artikel "Soroti Kasus Raffi Ahmad yang Kunjungi Acara Tanpa Terapkan Prokes, Baim Wong: Saya Tidak Bela...", lantaran diselenggarakan di rumah, kata Baim, maka cukup aman dan membuat Raffi tidak mengenakan masker saat berfoto.

Baca Juga: 3 Adegan Terbaik Pemain Drama The Uncanny Counter yang Buat Penonton Terpikat

Dalam video yang diunggahnya pada 14 Januari 2021 itu, Baim juga mengatakan bahwa pada saat berita itu heboh di media dia tengah berada di rumah Raffi dan menanyakan hal tersebut namun tidak ditayangkan.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X