Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia, Ify Alyssa: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

- 17 Januari 2021, 12:09 WIB
Kabar Duka, Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia. /Instagram.com/@ifyalyssa

PIKIRAN RAKYAT – Kabar duka kembali selimuti industri hiburan Tanah Air, aktris legendaris yang dikenal melalui peran-perannya di sejumlah serial lawas Indonesia, Farida Pasha meninggal dunia.

Kabar Farida Pasha menghembuskan nafas terakhirnya disampaikan langsung oleh Ify Alyssa sang cucu, lewat unggahan akun Instagram pribadinya.

Terkenal melalui peran 'Mak Lampir' dalam film dan sinetron kolosal lawas 'Misteri Gunung Merapi', Farida Pasha dikabarkan meninggal pada Sabtu, 16 Januari 2021, pukul 19.35 WIB, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari akun Intagram @ifyalyssa.

Baca Juga: Ditanya Soal Berkeluarga dan Ingin Punya Anak Lagi, Marshanda: Mau Cowok dan Cewek

"Assalamualaikum wr. wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda/Nenek kami tercinta Hj.Farida Pasha binti Ali Husen nenek dari Ify Alyssa pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB," ujar Iffy.

Ify Alyssa juga meminta maaf atas nama sang nenek, dan mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuk Farida Pasaha.

"Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan dan doa yang telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya," tuturnya.

Baca Juga: Dipuji Seperti Berlian oleh Kiwil, Eva Belisima: Dia Bilang 'Kamu My Diamond Angel'

Selain itu, dalam unggahan lain Ify Alyssa mengatakan sang nenek memang dikenal tak mau menyusahkan orang lain.

Halaman:

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: Instagram, ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X