Raffi Ahmad Buat Blunder Usai Divaksin, Deddy Corbuzier Sentil Pemerintah: Ada 2 Jenis Influencer

- 15 Januari 2021, 18:41 WIB
Deddy Corbuzier /Instagram.com/@mastercorbuzier

PIKIRAN RAKYAT - Bercermin dari polemik Raffi Ahmad yang dituduh telah melanggar protokol kesehatan usai mendapatkan vaksin Covid-19, presenter Deddy Corbuzier akhirnya ikut bersuara.

Melalui unggahannya di akun Instagram, Deddy Corbuzier memberi saran kepada pemerintah agar ke depannya, pemerintah tidak hanya mementingkan sosok influencer yang tenar untuk promosi vaksin.

Mantan pesulap ini menegaskan tidak ada masalah dengan pilihan influencer yang telah dipilih saat ini, namun menurutnya ada nama lain yang lebih tepat.

Baca Juga: Liverpool vs Man Utd, Paul Pogba Nilai Timnya Tidak Selevel dengan The Reds

"Yang terhormat pemerintah tercinta. Ada 2 jenis influencer yang berdasarkan ketenaran dan nilai. Saya rasa Anda perlu menyeimbangkan keduanya dalam promosi vaksin," kata Deddy Corbuzier seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @mastercorbuzier pada 15 Januari 2021.

Deddy Coebuzier kemudian menuliskan soal siapa yang seharusnya pantas dipilih pemerintah sebagai penerima vaksin Covid-19 itu.

Bersama unggahannya itu, Deddy Corbuzier kemudian menandai akun komika sekaligus penulis buku, Raditya Dika untuk dijadikan kandidat penerima vaksin sekaligus sebagai wakil dari influencer.

Baca Juga: Arak-arakan Senjata Baru, Korea Utara Pamer Rudal yang Diklaim Paling Kuat di Dunia

"Saya tidak menentang pilihan influencer Anda. Tetapi juga perlu menggunakan orang-orang seperti Raditya Dika untuk segi nilai," ujar Deddy Corbuzier lagi.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X