Terpukul Atas Kepergian Syekh Ali Jaber, Irfan Hakim: Seharusnya Bulan Depan Kita Berdakwah Bersama

- 15 Januari 2021, 07:36 WIB
Potret Irfan Hakim. /Instagram.com/@irfanhakim75

PIKIRAN RAKYAT – Pada Kamis, 14 Januari 2020 kemarin, berita duka menyelimuti Tanah Air, kabar Syekh Ali Jaber tutup usia membuat masyarakat terpukul akan kepergian sosok ulama tersohor itu.

Tak hanya masyarakat umum, sederet selebriti pun turut merasakan kesedihan akan kabar duka Syekh Ali Jaber, termasuk Irfan Hakim, yang memang dinilai memiliki kedekatan dengan ulama karismatik itu.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Irfan Hakim mengenang sosok Syekh Ali Jaber dan berharap bisa dipertemukan kembali di akhirat.

Baca Juga: Arsenal vs Crystal Palace: Terhalang Tim Roy Hodgson, Mikel Arteta Kecewa

"Ya Allah, pertemukan hamba dengannya di Akhirat kelak. Hamba menjadi salah satu saksi atas kesalehan dan kebaikannya," tulis Irfan Hakim seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari keterangan unggahan akun Instagram @irfanhakim75, Jumat, 15 Januari 2021.

Selain itu, dalam unggahannya Irfan Hakim memperlihatkan foto dirinya yang sedang salat berjemaah bersama Syekh Ali Jaber.

Presenter kondang itu mengaku memiliki jadwal untuk berdakwah dengan Syekh Ali Jaber dalam beberapa waktu ke depan, tetapi apa daya rencana tersebut musnah karena sang ulama telah berpulang.

Baca Juga: Turki Mulai Lakukan Program Vaksinasi Covid-19

"Syekh, maafkan, masih banyak rencana kita yang belum terwujud. Seharusnya bulan depan kita berdakwah bersama lagi," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X