Terseret Narkoba dan Kepemilikan Senpi, Suami Nindi Ayunda Terancam Dipenjara dan Denda Rp100 Juta

- 14 Januari 2021, 17:05 WIB
Penyanyi Nindi Ayunda. /Instagram @nindyparasadyharsono

PIKIRAN RAKYAT - Penangkapan suami dari penyanyi Nindi Ayunda, Askara Parasady Harsono kini tengah menjadi perhatian banyak pasang mata.

Terlahir dari keluarga konglomerat, penangkapan Askara Parasady Harsono lantaran tersandung kasus narkoba dan kepemilikan senpi tentunya mengejutkan banyak pihak.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan, dalam penangkapan terhadap tersangka Askara Parasady Harsono yang merupakan suami dari artis Nindy Ayunda, ditemukan beberapa barang bukti narkoba.

Baca Juga: Penjara Koruptor Indonesia Kalah Mewah! Musisi Mesir Bocorkan Isi Sel Anak Presiden: Ada Gym dan Spa

"Kita temukan barang bukti berupa satu butir happy five atau H5, selain itu juga kita dapatkan satu plastik kecil berisi setengah butir jenis H5 juga," ujar Kombes Pol Ady Wibowo seperti dikutip dari PMJ News pada 14 Januari 2021.

Kombes Pol Ady Wibowo juga membenarkan bila hasil tes urine Askara Parasady Harsono positif amphetamin dan metapetamin.

"Kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan terkait kasus ini, kemungkinan akan dilakukan pemanggilan saksi lainnya. Menurut tersangka, barang bukti tersebut didapat dari rekannya," kata Kombes Pol Ady Wibowo.

Baca Juga: Dukung Suntik Vaksin Covid-19 untuk Rakyat, Krisdayanti: Lebih Baik, Walau Tak 100 Persen Melindungi

Menurut pengakuan Askara Parasady Harsono, dua mengaku sudah selama satu tahun menggunakan narkoba jenis Happy five(H5). Suami Nindi Ayunda itu juga mengaku memiliki alasan mengapa memutuskan untuk mengonsumsi narkoba.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X