Gisel dan Nobu Jalani Wajib Lapor Bareng di Hari Sama, MYD: Tak Berkomunikasi, Ambil Positifnya Saja

- 14 Januari 2021, 16:35 WIB
Michael Yukinobu Defretes (Nobu) alias MYD (kiri) dan Gisella Anastasia alias Gisel (kanan). /Instagram @gisel_la @yukinobu_de_fretes

PIKIRAN RAKYAT - Pemeran pria dalam kasus video syur bersama penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel, Michael Yukinobu Defretes (Nobu) alias MYD kembali menjalani wajib lapornya ke Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Didampingi kuasa hukumnya, Nobu terpantau datang pukul 11.20 WIB. Menjalani agenda wajib lapor yang ketiga, Nobu kini tampak lebih santai dan juga ramah terhadap awak media.

Diakui Nobu, dirinya sama sekali tak mempersiapkan apapun untuk melanjuti agenda wajib lapornya. Nobu mengaku dirinya hanya datang untuk memenuhi kewajibannya sebagai warga negara yang menaati proses hukum.

Baca Juga: Peringatan, PBB Sebut Teroris Manfaatkan Pandemi Covid-19 untuk Beraksi

"Untuk persiapan khusus enggak ada ya, kita ya begini apa adanya kooperatif, berusaha untuk mematuhi hukum," kata Nobu seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 14 Januari 2021.

Lebih lanjut, Nobu mengaku rela meninggalkan Kota Medan dan tinggal sementara di Jakarta agar bisa terus jalani agenda wajib lapor dengan nyaman.

"Selama proses masih berjalan wajib lapor akan terus berjalan. Selama wajib lapor saya stay di Jakarta," ucap Nobu alias MYD usai jalani wajib lapor di Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Michael Yukinobu De Fretes (MYD) alias Nobu merasa menjadi beban untuk orangtuanya.
Michael Yukinobu De Fretes (MYD) alias Nobu merasa menjadi beban untuk orangtuanya. ANTARA/Fianda SJofjan Rassat

Baca Juga: Syekh Ali Jaber, Sang Ulama yang Ajak Ayah dan Adiknya ke Rumah Menko Polhukam Mahfud MD

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Youtube Intens Investigasi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X