Raffi Ahmad Minta Maaf ke Presiden Jokowi karena Bikin Heboh hingga Diduga Abai Prokes Usai Divaksin

- 14 Januari 2021, 15:41 WIB
Perwakilan Anak Muda, Raffi Ahmad Ikut Disuntik Vaksin Pertama Bareng Presiden Jokowi. Rabu, 13 Januari 2021 menjadi momen perdana penyuntikan vaksin yang dilakukan Presiden Jokowi beserta tokoh negara dan selebritas. /Instagram.com/@raffinagita1717

PIKIRAN RAKYAT - Presenter sekaligus selebritas yang mendapatkan kesempatan divaksin bersama Presiden Jokowi, Raffi Ahmad akhirnya memberikan klarifikasinya soal potretnya yang kedapatan mengabaikan protokol kesehatan (prokes).

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad akhirnya buka suara usai banyaknya sindiran dan juga kritikan dari berbagai kalangan masyarakat.

Seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @raffinagita 1717, secara khusus Raffi Ahmad meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Presiden Jokowi) dan rakyat Indonesia lantaran sudah membuat kecewa.

Baca Juga: Cegah Bencana Susulan, Menko PMK Muhadjir Effendy Inginkan Rehabilitasi Lahan Longsor di Sumedang

"Sebelumnya saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya dan meminta maaf kepada presiden Jokowi seluruh staf yang ada di sekertariat presiden dan sekali lagi meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," kata Raffi.

Raffi Ahmad pun menjelaskan bahwa kegiatannya tadi malam bukanlah terjadi di tempat umum, melainkan di sebuah kediaman sang sahabat.

Raffi Ahmad kemudian membantah soal tudingan dirinya telah lalai dari protokol kesehatan. Dia menjelaskan saat foto tersebut diambil, kebetulan Raffi tengah menikmati makanannya, maka dari itu dia tak mengenakan masker.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Wafat, Deddy Corbuzier Mengenang: Beliau Datang demi Indonesia Tenang

"Di situ kondisinya memang sebelum masuk rumahnya mengikuti protokol. Tapi di dalam kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto tapi apapun itu saya meminta maaf atas kejadian ini jadi heboh," ujar Raffi Ahmad lagi.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Instagram @raffinagita1717


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X