Syekh Ali Jaber Wafat, Deddy Corbuzier Mengenang: Beliau Datang demi Indonesia Tenang

- 14 Januari 2021, 15:29 WIB
Syekh Ali Jaber. /Instagram.com/@syekh.alijaber dan @mastercorbuzier

PIKIRAN RAKYAT - Presenter Deddy Corbuzier rupanya juga merasakan kesedihan mendalam saat mendapati kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber pada pagi ini 14 Januari 2021.

Lewat kanal YouTube miliknya, Deddy Corbuzier menceritakan bagaimana dia sangat menghormati dan mengagumi sosok Syekh Ali Jaber yang baru satu kali ditemuinya.

Tak pelak, kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber bak sebuah petir di siang bolong yang sukses mengejutkan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Pantau Penyuntikan Vaksin di RSHS Bandung, Ridwan Kamil Bagikan Testimoni: Alhamdulillah

"Gue kaget banget ketika pagi ini gue di Whatsapp sama beberapa teman bahwa Syekh Ali Jaber meninggal dunia," ujar Deddy Corbuzier seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 14 Januari 2021.

Deddy Corbuzier mengaku meski baru satu kali bertemu secara langsung dengan Syekh Ali Jaber, dirinya sudah bisa dibuat terkagum-kagum lantaran sikapnya yang luar biasa baik.

"Saya kenal beliau dan bertemu baru sekali, tapi sosok Syekh Ali Jaber adalah sosok yang luar biasa," kata Deddy Corbuzier dengan mata yang berkaca-kaca.

Baca Juga: Jenazah Syekh Ali Jaber Tiba di Kediaman, Ratusan Warga Terhenti di Depan Gerbang, Polisi Jaga Ketat

Dalam kesempatan tersebut, Deddy Corbuzier kemudian menceritakan bagaimana kisah sebenarnya dibalik pertemuan dirinya dengan Syekh Ali Jaber yang saat itu baru saja di tusuk oleh orang tak dikenal.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X