Sentil Orang yang Anggap Covid-19 Bisnis, Dewi Perssik: Saya 2 Kali Kena, Kalau Bilang Gitu Kok Tega

- 14 Januari 2021, 12:56 WIB
Dewi Perssik. /Instagram/@dewiperssikreal

PIKIRAN RAKYAT – Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar di masyarakat mengenai beragam teori konspirasi, juga asumsi-asumsi lainnya mengenai Covid-19

Pedangdut sekaligus presenter Dewi Perssik memberikan tanggapannya akan teori dan asumsi yang mengatakan bahwa virus Covid-19 adalah sebuah bisnis.

“Saya dua kali kena Covid-19, kalau ada orang yang bilang itu adalah sebuah bisnis ya Allah kok tega bener, kalau itu terjadi sama keluarganya gimana?,” ujar Dewi Perssik seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Starpro.

Baca Juga: Mulai 17 Januari 2021, Masuk Tol Layang Jakarta-Cikampek Bakal Dikenai Tarif

Mantan istri Saipul Jamil itu juga mengatakan jika dirinya termasuk golongan yang masih diberikan kesempatan untuk hidup setelah perang melawan Covid-19.

“Untung saya masih diberi kesempatan sama Allah, saya adalah salah satu orang yang selamat, banyak lho orang yang kena Covid-19 itu maaf ya, meninggal,” katanya.

Dewi Perssik juga menyebut orang yang belum pernah terinfeksi virus Covid-19 pasti akan tidak percaya dengan adanya virus tersebut, tapi akan berbanding terbalik jika orang tersebut pernah mengalami positif Covid-19.

Baca Juga: Kisah Syekh Ali Jaber Dianugerahi Kewarganegaraan Indonesia oleh SBY

“Saya adalah orang yang menyepelekan, ketika itu saya gak percaya yang begituan, akhirnya terjadi sama saya, jadi jangan sampe menyepelekan lah karena kalau belum pernah ngerasain pasti menyepelekan, tapi kalau udah pernah ngerasaian pasti lebih protect banget,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X