Barang Pribadi Jane Shalimar Ditahan Arsya Wijaya, Kuasa Hukum: Anda Ini Konyol

- 14 Januari 2021, 10:15 WIB
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya. /Instagram.com/@janeshalimar_1

PIKIRAN RAKYAT – Kisruh rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya kembali menjadi sorotan.

Jane Shalimar ditemani kuasa hukumnya menyatakan telah mengirimkan somasi kepada pihak Arsya Wijaya, suami Jane Shalimar.

Somasi tersebut berkaitan dengan pengembalian barang-barang Jane Shalimar yang sampai saat ini masih berada di rumah Arsya Wijaya.

Baca Juga: Proses Syuting Telah Selesai, Serial TV The Lord of The Rings akan Segera Dirilis

Ramdan Alamsyah sebagai kuasa hukum dari Jane Shalimar menyebut beberapa barang Jane Shalimar yang dikembalikan, lantaran barang tersebut adalah kepemilikan pribadi.

“Berkaitan dengan yang namanya barang-barang Jane Shalimar, ternyata barang yang sudah di perjanjikan yakni ada mobil, kamera, sepatu, baju, sepeda, dan sebagainya yang boleh dikatakan itu adalah barang bawaannya Jane, bukan barang-barang bersama,” ujar Ramdan Alamsyah.

Kuasa hukum Jane Shalimar juga menyebut jika pihaknya merasa bingung dengan perilaku dari Arsya Wijaya, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari video YouTube Starpro Indonesia, yang diunggah pada 13 Januari 2021.

Baca Juga: Ditanya Hubungannya dengan Gisel, MYD Salah Tingkah: Saya Sayang Sama Gisel Sebagai Teman

“Ini yang menjadi pertanyaan kami, Mistrer Cecep (Arsya Wijaya) ini maunya apa? kenapa menghalang-halangi orang untuk mengambil (barang)?” ucapnya.

Halaman:

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X