Ditanya Hubungannya dengan Gisel, MYD Salah Tingkah: Saya Sayang Sama Gisel Sebagai Teman

- 14 Januari 2021, 09:58 WIB
Michael Yukinobu Defretes (Nobu) alias MYD dan Gisella Anastasia (GA) alias Gisel. /Kolase Instagram/@gisel_la dan @yukinobu_de_fretes

 

PIKIRAN RAKYAT - Michael Yukinobu De Fretes atau MYD menceritakan hubungan dan awal perkenalan dengan artis Gisela Anastasia alias Gisel.

Berawal jadi rekan kerja di acara Opera Van Java atau OVJ, MYD dan Gisel akhirnya berkenalan dan menjalin pertemanan sebagai rekan kerja.

MYD diketahui bekerja sebagai set dekorasi, sementara Gisel terlibat sebagai sinden di acara Opera Van Java atau OVJ saat itu.

Baca Juga: Pukul Telak Pendapat Ribka Tjiptaning, Jarir At Thobari: Vaksin Polio Selamatkan Jutaan Anak

"Tahun 2010 ke 2011 saya bekerja di salah satu stasiun televisi, dan aku berkenalan dengan Gisel, cuma sebagai rekan kerja," kata MYD dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube TRANS7 Official pada Rabu 13 Januari 2021.

MYD mengaku bahwa sudah tak lagi berkomunikasi dengan Gisel, ia kini hanya bisa memberikan support dan doa agar kasus video syur segera menemui titik terang.

"Komunikasi khusus enggak ada, kita cuma kasih support dan doa satu sama lain untuk kasus ini cepat selesai," tutur MYD.

Baca Juga: Mengaku Dapat Teror Sebelum Jalani Vaksinasi Covid-19 Perdana, Raffi Ahmad: Saya Menggunakan Nalar

Saat ditanya perasaannya untuk Gisel, MYD mendadak terdiam dan memberikan pernyataan mengejutkan untuk memberikan hatinya pada Gisel.

Halaman:

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X