Ungkap Hubungannya dengan Anak Ahok dari Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Akui Hal Ini

- 13 Januari 2021, 18:58 WIB
Potret Ahok dan Puput Nastiti Devi. /Instagram.com/@basukibtp

PIKIRAN RAKYAT - Usai bercerai dengan Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok, menikah dengan Puput Nastiti Devi.

Dari pernikahannya dengan Veronica Tan, Ahok dikaruniai tiga orang anak yakni Nicholas Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

Lalu bagaimana dengan Puput Nastiti Devi yang harus menerima Ahok sebagai bapak dari tiga orang anak?.

Baca Juga: Pedulilindungi.id, Cara Cek Nama Penerima Vaksin Covid-19

Terkait hal tersebut, baru-baru ini Puput Nastiti Devi justru secara blak-blakan mengungkap hubungannya dengan putra putri Ahok dari Veronica Tan.

Pengakuan Puput Nastiti Devi tentang hubungan dengan anak sambungnya dia ceritakan dalam program acara televisi Rumpi yang dipandu oleh presenter Feni Rose.

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-Pangandaran.com dalam artikel "Tepis Isu Adanya Konflik dengan Anak-anak Ahok dari Veronica Tan, Puput: Aku Sih Sebenernya Welcome", banyak warganet yang penasaran dengan hubungan Puput dengan anak-anak Ahok dari Veronica Tan yang kini telah menjadi anak sambungnya.

Baca Juga: Listyo Sigit Prabowo Jadi Calon Tunggal Kapolri, Pengamat: Sosoknya Cocok dengan Tantangan ke Depan

"Sebenarnya Mba Puput anaknya satu, ada anak sambung juga tiga yah, yang juga perlu pendekatan juga. Ini kan pernah ada foto bareng, pak Ahok sendiri bilang anak perempuan ini masih, karena perempuan kali yah, apa yah, lebih sayang bapaknya gitu kali lebih dekat karena anak perempuan," ujar Feni Rose kepada Puput Nastiti Devi yang dikutip dari akun YouTube Trans TV Official dalam acara Rumpi yang diunggah pada Rabu, 13 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Pangandaran


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Karawang Post

tim sar

16 Januari 2021, 00:00 WIB
X