Antusias Lihat Raffi Ahmad, Amy Qanita Bagikan Detik-Detik Putranya Disuntik Vaksin: Alhamdulillah

- 13 Januari 2021, 15:09 WIB
Kolase potret Amiy Qanita dan Raffi Ahmad /Instagram/@raffinagita1717/@amy_r_qanita

PIKIRAN RAKYAT - Raffi Ahmad akhirnya resmi menjadi selebritis pertama yang menerima suntikan vaksin Covid-19 bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka pada Rabu, 13 Januari 2021.

Selain menemani Presiden Joko Widodo, Raffi Ahmad yang menjadi wakil generasi milenial dan anak muda, juga turut disuntik bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kaporli Idham Azis serta Menkes Budi Gunadi Sadikin.

Antusiasme kerabat dekat Raffi Ahmad pun terlihat. Mulai dari Nagita Slavina yang antusias menunggu dan mendoakan sang suami, hingga sang ibu, Amy Qanita yang membagikan momen ketika dirinya melihat prosesi vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Isinya Dinilai penuh dengan Hasutan, Kelompok Hak Sipil AS Menutut YouTube Tutup Akun Milik Trump

Melihat putranya bisa dipilih menjadi salah satu yang beruntung, sang ibunda Amy Qanita tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Rasa syukur dan bahagia dia tuliskan di akun Instagram pribadinya. Tak lupa Amy Qanita pun turut mengunggah detik-detik Raffi Ahmad disuntikan vaksin Covid-19.

"Alhamdulillah Raffi Ahmad diberikan kepercayaan oleh pemerintah Indonesia untuk mendapatkan vaksin covid-19," kata ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @amy_r_qanita pada 13 Januari 2021.

Baca Juga: Perusahaan Vaksin Covid-19 Minta Indonesia Tak Menggugat Jika Ada Masalah atau Efek Samping

Tak lupa, Amy Qanita pun berharap agar vaksin ini bisa menjadi benteng bagi masyarakat dalam melawan penyebaran Covid-19.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X