Ditalak Suami 3 Kali, Jane Shalimar Pulang ke Rumah Orangtua: karena Sudah Tidak Diinginkan Lagi

- 13 Januari 2021, 10:24 WIB
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya. /Instagram/@janeshalimar_1

PIKIRAN RAKYAT – Kisruh rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya rupanya belum menemukan titik terang.

Pasangan yang menikah pada 20 Febuari 2020 di Karawang, Jawa Barat terus saling melontarkan keterangan masing-masing mengenai keretakan rumah tangganya.

Jane Shalimar baru-baru ini mencurahkan isi hatinya, melalui acara Kopi Viral yang dipandu oleh Indra Herlambang, Melaney Ricardo, dan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Pelaksanaan Perdana Vaksinasi Covid-19 di Indonesia, 13 Januari Mulai Jokowi hingga Raffi Ahmad

Jane Shalimar blak-blakan bercerita mengenai dirinya yang ditalak suami tiga kali hingga memutuskan untuk pulang ke rumah orangtuanya di Jakarta.

“Saya itu ditalak oleh beliau, talak ketiga kalinya di Oktober, secara agama sudah bercerai,” ucapnya sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari video YouTube di akun Trans TV Official yang diunggah 12 Januari 2021.

Ia juga mengungkapkan jika dirinya adalah orang yang memikirkan masalah dari segala sisi, termasuk masalah talak yang dijatuhkan Arsya Wijaya padanya.

Baca Juga: Mengaku Lega Tahu Alasan Narji Keluar dari Cagur, Denny: Ternyata Bukan Masalah Pribadi

“Saya itu orangnya selalu melalui pikiran yang panjang, dan saya selalu mencari tahu dari sisi agama seperti apa, dari sisi keluarga seperti apa, sepengetahuan saya ya kalau sudah ditalak tiga kali itu kan sudah tidak boleh lagi tinggal serumah,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X