Gisel dan MYD Kompak Sampaikan Maaf Pakai Busana Putih, Pakar Ekspresi Ungkap Ada Makna Khusus

- 8 Januari 2021, 16:43 WIB
Gisel dan MYD alias Michael Yukinobu Defretes sampaikan permintaan maaf terkait kasus video syur. /Instagram.com/@gisel_la/@yukinobu_de_fretes

PIKIRAN RAKYAT - Selebriti Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya menyampaikan permintaan maaf usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik.

Sambil menahan tangis, Gisel terbata-bata menyampaikan permintaan maaf pada sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin, Gading Marten, dan Gempita Nora Marten.

Sebelum Gisel meminta maaf, MYD alias Michael Yukinobu Defretes sudah meminta maaf lebih dulu usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin 4 Januari 2021.

Baca Juga: Bantah Tudingan Bergantung Hidup pada Raffi Ahmad, Suami Nisya Ahmad: Kan Gak Setiap Hari Kerja

Di balik permintaan maaf Gisel dan MYD, ada kesamaan di antara keduanya. Terutama pakaian yang digunakan, yakni sama-sama menggunakan baju bewarna putih.

Gisel dan MYD dinilai kompak memakai pakaian bewarna sama, meski tampil di tempat dan waktu yang berbeda.

Pakar ekspresi, Dody Tri mengungkapkan ada makna khusus di balik pakaian mereka yang sama, MYD dan Gisel dinilai ingin membersihkan diri dari masa lalunya.

Baca Juga: Pernah Kontak Erat dengan Positif Covid-19? Dinkes Kota Bandung Anjurkan Beberapa Hal

"Bisa diartikan sebagai bentuk penyesalan seseorang untuk menyampaikan sesuatu, makanya kan biasanya dengan putih," kata Dody TRI dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis 7 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X