Rekam Jejak Lama Gisel dan Nobu alias MYD Terungkap, Bingkai Kebersamaan Mereka Masih Tersimpan Rapi

- 8 Januari 2021, 09:47 WIB
Gisella Anastasia (GA) alias Gisel (kiri) dan Michael Yukinobu Defretes (Nobu) alias MYD. /Pikiran-Rakyat.com

PIKIRAN RAKYAT - Kasus video syur Gisel masih menjadi sorotan publik Indonesia saat ini. Sempat menyeret nama sejumlah pria lain, namun akhirnya terbongkar, para pemain di video tersebut adalah Gisella Anastasia (GA) alias Gisel dan Michael Yukinobu Defretes (Nobu) alias MYD.

Mengharukan, walau diyakini baik Gisella Anastasia (GA) alias Gisel ataupun Michael Yukinobu Defretes (Nobu)alias MYDGi sangat berat untuk menghadapi persoalan memalukan ini. Akan tetap keduanya mengakui kesalahan mereka.

Dengan rasa menyesal, Gisel dan MYD sama-sama meminta maaf kepada publik, keluarga, termasuk semua yang tersakiti.

Baca Juga: Video Syur Gisel vs MYD Seret Sederet Nama Pria, Simak 13 Fakta Rekaman Gambar Tak Senonoh Keduanya

Bahkan Gisel dengan berani dan penuh kerendahan diri ungkapkan permohonan maaf dan ucapkan terimakasihnya kepada mantan suami, Gading Marten; kekasihnya, Wijin; juga sang buah hatinya Gempi.

Patut dihargai keberanian Gisel dan MYD ungkapkan permohonan maaf dan penyesalan atas apa yang telah terjadi di masa lalu mereka.

Seperti diketahui, video syur berdurasi 19 detik itu dibuat saat Gisel masih menjadi istri dari Gading Marten, hal ini menjadikan posisi Gisel kian terpojok dan berat.

Baca Juga: Update Virus Corona di Dunia 8 Januari 2021, Pecahkan Rekor Lagi! 820.000 Pasien Corona dalam 24 Jam

Namun keberanian Gisel mengakui dan meminta maaf layak dicontoh. Tak ada manusia yang sempurna, tapi manusia yang hidupnya lebih baik dari masa lalunya, layak diberi kesempatan menata hidup mereka lebih baik di masa mendatang. Itu pula yang diharapkan Gisel.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Pikiran Rakyat, Instagram @gisel_la, Instagram @ yukinobu_de_fretes


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X