Gelar Pesta Ulang Tahun Saat Lockdown Covid-19, Lagu Rita Ora Diboikot

- 3 Desember 2020, 15:06 WIB
Penyanyi asal Inggris, Rita Ora, diboikot setelah gelar pesta ulang tahun di tengah lockdown covid-19. /Instagram/@ritaora

PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi bersuara merdu asal Inggris, Rita Ora baru-baru ini dikabarkan telah melanggar lockdown saat dirinya dengan sengaja menggelar sebuah pesta ulang di sebuah restoran di London Barat.

Di pesta ulang tahunnya yang ke -30, Rita Ora menggelar sebuah perayaan di suatu resto bernama Casa Cruz.

Pesta tersebut melanggar protokol kesehatan nasional yang telah ditetapkan hingga 2 Desember 2020 karena pandemi Covid-19 yang belum berakhir di Inggris.

Baca Juga: Sanjungan Frank Lampard Atas Quatrick Olivier Giroud

Alhasil Rita Ora langsung dijatuhi sanksi sosial dari warga Inggris. Sadar dirinya tengah menjadi sorotan banyak pasang mata, Rita Ora kemudian menuliskan permintaan maafnya di akun Instagram pribadinya.

"Aku meminta maaf sedalam-dalamnya karena melanggar aturan, dan aku paham ini membuat orang lain terkena risiko. Ini adalah kesalahan yang serius dan tidak bisa dimaafkan. Mengingat aturan yang ada, aku sadar betapa tidak bertanggung jawabnya aksi ini," kata Rita Ora seperti dikutip dari Metro dan Aceshowbiz.

Selain itu, imbas pelanggaran protokol yang dilakukan Rita Ora juga membuat lagunya harus diblokir dari stasiun radio di Inggris.

Baca Juga: Teddy Tuntut Anak Sule Perhatian pada Putrinya, Sule: Kerja Dong, Jangan Andalkan Anak-anak Saya

Salah satu radio yang memboikotnya adalah Radio Exe. Hal ini dipertegas setelah sang penyiar, Ben Clark membenarkan bila dirinya telah memboikot Rita Ora karena melanggar peraturan lockdown di Inggris.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X