Teddy Tuntut Anak Sule Perhatian pada Putrinya, Sule: Kerja Dong, Jangan Andalkan Anak-anak Saya

- 3 Desember 2020, 13:52 WIB
Sule mantan suami almarhum Lina Jubaedah, dan Teddy suami sah Lina. /DOK. PR

PIKIRAN RAKYAT - Teddy kembali mencuat ke hadapan publik membicarakan perihal anak kandungnya bersama Lina Jubaedah yakni Delina Bintang Aura Putri.

Teddy menyebut status putrinya sama dengan anak-anak Sule yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdi, karena satu rahim dengan Lina Jubaedah.

Selain itu, Teddy juga menuntut keempat anak Sule untuk memberi perhatian pada adik tirinya yang kini masih berusia satu tahun.

Baca Juga: 2.000 Buruh di Cikarang Jalani Tes Usap, Klaster Industri Harus Ditangani Serius

"Itu kan satu rahim, terus kalau bisa sih ditengok atau apalah dibilangnya video call atau zoom, atau nanya kabar gitu sudah bikin saya senang," kata Teddy dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kana YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 3 Desember 2020.

Permintaan Teddy justru menyulut tanggapan dari Sule, ayah empat anak itu berujar bahwa ia tidak melarang anak-anaknya untuk bertemu adik tirinya.

"Tanya Putri dong, kan dia tau sendiri siapa yang urus adiknya, kan yang ngurus adik (Teddy) di sana, saya enggak larang kok dia mau datang ke sana, yang penting dia bisa lihat adiknya," ujar Sule.

Baca Juga: Akhirnya Jadi Berkarier di Eropa, Bagus Kahfi Dapat Sambutan Hangat Suporter FC Utrecht

Suami Nathalie Holscher itu lantas menyinggung perihal tanggung jawab yang harus dilakukan seorang ayah untuk anak-anaknya.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X