Bersaudara tapi Tidak Diundang ke Pernikahan Sule, Ini Kata Astrid Kuya: Guenya juga Salah

- 3 Desember 2020, 13:17 WIB
Astrid Kuya istri Uya Kuya ternyata masih bersaudara dengan komedian Sule. /Instagram.com/@nathalieholscher Instagram.com/@astridkuya

PIKIRAN RAKYAT - Kabar keretakan hubungan persaudaraan antara Astrid Kuya dengan istri dari komedian Sule, Nathalie Holscher baru-baru ini sukses menggemparkan publik.

Kabar renggangnya hubungan tante dan juga keponakan ini bermula saat Astrid Uya dan Uya Kuya diketahui tak diundang Sule dan Nathalie Holscher dalam acara pernikahannya.

Melanjuti isu yang beredar, akhirnya Astrid Uya yang ditemani sang suami buka suara.

 Baca Juga: Ustadz Maaher Ditangkap Bareskim, Diduga Terkait Ujaran Kebencian

Menurut Astrid Kuya, kabar dirinya tak diundang dalam acara pernikahan Nathalie Holscher dengan Sule memanglah benar. Namun dirinya membantah bila kejadian itu terjadi berkat adanya ketidak rukunan.

Istri Uya Kuya ini lantas menjelaskan mengapa dirinya tak diundang dalam acara tersebut.

"Jujur, guenya juga salah sih. Karena gue orangnya cuek banget gak nanya undangan, padahal kata Sule udah disiapin, undangan sebenarnya sudah. jadi miss semua," kata Astrid Kuya seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Popular Seleb pada 2 Desember 2020.

 Baca Juga: Pahami Biar Gak Keliru, ini Perbedaan Surat Tilang Warna Biru dan Merah

Menurut Astrid Kuya, Nathalie Holscher dan Sule lupa mengundang dirinya lantaran terlalu sibuk. Dengan adanya kesalahpahaman ini Sule juga sudah meminta maaf pada Astrid dan Uya Kuya.

"Sulenya juga minta maaf, gak enak hati. Guenya sih gak kenapa-kenapa, santai beneran. Lupa kasih alamat sama jamnya, orang nikah kan banyak kerjaannya pasti lupa," sambungnya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: YouTube Popular Seleb


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X