Hanya Ibnu Jamil yang Berani Masuk Liang Lahad Ibunda, Ririn Ekawati: Saya Gak Tahu Kalau Tanpa Dia

- 3 Desember 2020, 08:53 WIB
Ibnu Jamil dan sosok calon mertua, ibunda Ririn Ekawati yang meninggal karena Covid-19. /Instagram.com/@ibnujamilo

PIKIRAN RAKYAT - Kesedihan kembali menyelimuti artis sekaligus pesinetron Ririn EKawati. Pasalnya, sang ibunda dikabarkan baru saja meninggal dunia pada 2 Desember 2020 siang kemarin.

Ibunda Ririn Ekawati dikabarkan meninggal usai terinfeksi Covid-19 yang merenggut nyawanya. Ririn yang ditemani Ibnu Jamil tampak bersedih dengan matanya yang berkaca-kaca.

Dalam momen duka tersebut, Ibnu Jamil dikabarkan langsung menjadi imam saat prosesi salat jenazah untuk mendoakan kepergian ibunda Ririn Ekawati.

"Saya gak tahu sih kalau dia enggak ada gimana," tutur Ririn.

 Baca Juga: Gantikan Luhut, Jokowi Tunjuk Mentan Syahrul Yasin Limpo Jadi Plt Menteri KKP

"Saat salat jenazah dia (Ibnu Jamil) yang mengimamkan," ujar Ririn Ekawati seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Intens Investigasi pada 3 Desember 2020.

Tak cukup sampai di sana, Ibnu Jamil kembali membuktikan ketulusan cintanya pada Ririn Ekawati dan keluarganya dengan keberaniannya turun langsung dan mengumandangkan adzan di makam ibunda Ririn Ekawati.

"Saat di pemakaman, Ibnu juga yang mengazankan. Dia doang yang berani turun, anak mama semua perempuan jadi Ibnu yang wakilin dari keluarga," sambung Ririn Ekawati.

 Baca Juga: Nizam: Pembelajaran di Kampus 2021 Terbatas, Forum Rektor Khawatir Klaster Kos-kosan

Di tengah keterpurukannya, Ririn Ekawati secara blak-blakan mengungkap rasa syukur lantaran Ibnu Jamil bisa selalu ada disamping dirinya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Intens Investigasi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X