Habib Rizieq Minta Maaf dan Ajak Patuhi Prokes, dr. Tirta: Bisa Jadi Garda

- 2 Desember 2020, 20:15 WIB
Dokter Tirta Mandia Hudhi dan Habib Rizieq Shihab. /Kolase instagram.com/dr.tirta dan tangkap layar Youtube.com/FrontTV

PIKIRAN RAKYAT – Influencer Tirta Mandira Hudhi atau yang lebih akrab disapa dr. Tirta ikut menanggapi permintaan maaf Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) terkait kegiatannya yang menyebabkan kerumunan.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 2 Desember 2020, dr. Tirta mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab bisa menjadi bagian dari garda edukasi Covid-19.

Nah ini, pak HRS bisa menjadi garda edukasi Covid, mantep bro,” ucapnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @dr.tirta.

Baca Juga: Pernah Dijemput Teman Sendiri Pakai Mobil BNN, Gofar Hilman Kapok Kena Prank: Tetangga Pada Ngumpul

Dr. Tirta pun berharap seluruh simpatisan Habib Rizieq Shihab dapat mengikuti edukasi dan saran yang disampaikan Imam Besar mereka itu.

Yok temen-temen simpatisan beliau, bisa ikutin edukasi dan saran beliau. Perdebatan menurut saya dah usai, karena pak HRS dah legowo mengakui dan mengajak kawan-kawan patuh semua,”ucapnya.

Sementara itu terkait hasil swab PCR milik Habib Rizieq Shihab yang sampai saat ini belum diungkap ke publik, dr. Tirta menyerahkan urusan itu kepada pihak yang melakukan pemeriksaan.

Baca Juga: 7 Panduan Bersepeda Saat Pandemi, Salah Satunya Bersihkan Tangan Setiap Berhenti

Urusan swab PCR beliau, serahkan ke yang memeriksa, mer C dan keluarga beliau, dan satgas Covid. Kita tunggu aja,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X