Hasil Tes Covid-19 Nancy MOMOLAND Negatif, Agensi Minta Maaf Sempat Buat Penggemar Khawatir

- 29 November 2020, 19:33 WIB
Nancy MOMOLAND. /Soompi

PIKIRAN RAKYAT - Anggota girlband asal Korea Selatan, Nancy MOMOLAND akhirnya terima hasil tes Covid-19 pada hari ini, Minggu, 29 November 2020.

Selaku agensi yang menaunginya, MLD Entertainment secara resmi mengabarkan kondisi Nancy MOMOLAND terkini usai jalani tes Covid-19.

Dalam pernyataannya, agensi memastikan Nancy MOMOLAND siap kembali menjalankan aktivitas bersama girlband MOMOLAND usai dipastikan negatif Covid-19.

 Baca Juga: Fenomena Langka Bayi dengan Antibodi Covid-19, Lahir dari Rahim Ibu Pengidap Corona

"Nancy MOMOLAND telah dites Covid-19 dan hasil yang diterima menyatakan ia negatif pada hari ini, 29 November 2020," kata MLD Entertainment seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Soompi pada 29 November 2020.

Agensi juga telah mengklarifikasi soal pernyataan mereka sebelumnya yang mengatakan bahwa Nancy sempat kontak dengan pasien Covid-19.

"Setelah verifikasi, ditemukan bahwa Nancy tidak sama sekali bersinggungan dengan pasien Covid-19 yang dikonfirmasi. Itu bertentangan dengan apa yang telah kami nyatakan sebelumnya," imbuhnya.

 Baca Juga: Southampton vs Man Utd, Link Live Streaming TV Online: Tantangan Berat Setan Merah

Agnesi Nancy juga menyampaikan permintaan maaf kepada fan MOMOLAND akibat kabar tersebut. Setelah ini Nancy akan kembali melanjutkan aktivitas bersama MOMOLAND mulai besok, Senin 30 November 2020.

“Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang. Terima kasih,” lanjut pernyataan dari MLD Entertainment.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X