Dapat Hadiah Senilai Rp1,2 M dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti: Berusaha Jadi Sahabat

- 29 November 2020, 09:08 WIB
Buka-bukaan, Sarita Abdul Mukti beberkan soal hadiah dari Faisal Harris senilai Rp1,2 miliar. /Instagram.com@queen_saritaabdulmukti

PIKIRAN RAKYAT - Mantan istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti dikabarkan dapat hadiah dari mantan suaminya seharga Rp1,2 milyar dan sempat dipamerkan ke publik.

Hadiah berupa jam tangan yang diberikan Faisal Harris itu sempat dipamerkan oleh Sarita Abdul Mukti saat berbincang dengan Robby Purba.

Sarita Abdul Mukti sempat menceritakan bahwa saat ia berseteru dengan Faisal Harris Januari 2020 lalu, Shafa Harris yang merupakan anak mereka dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Heboh Pengganti Menteri KKP Edhy Prabowo, Refly Harun: Parpol yang Kadernya Korupsi Harus Dihukum

Mantan pasangan itu akhirnya bertemu tanpa memikirkan polemik harta gono-gini, meski saat itu keduanya masih merasa canggung.

"Nah dia lagi pakai jam. Jadi saya tidur di sofa yang bisa dibuka itu, dia di ujung sofa sambil makan. Selesai makan, saya bilang gini 'Jam keren. Bagi saya dong'. Dia langsung gini (ngasih jam tangan)," kata Sarita dalam tayangan YouTube RobbY Purba.

Menurut Sarita, hadiah yang diberikan mantan suaminya itu hanya sebatas sebagai kenang-kenangan saja.

Baca Juga: Jokowi: Tahun 2021 Kita akan Lakukan Rekrutmen Guru ASN dengan Status P3K dalam Jumlah Besar

"Hadiah saja, ya sebagai kenang-kenangan saja, biar ada kenangan manis," kata Sarita dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Selebrita7. com pada Jumat 27 November 2020.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X