Demi Bisa Habiskan Waktu dengan Raffi Ahmad, Rafathar Rela Berikan Seluruh Tabungan untuk Ayahnya

- 28 November 2020, 21:00 WIB
Memiliki ayah seorang artis yang sibuk, Rafathar sering kehilangan waktu bersama dengan Raffi Ahmad. /Instagram.com/@raffinagita1717

PIKIRAN RAKYAT - Kehidupan artis top Raffi Ahmad memang tak pernah sepi dengan jadwal syuting yang selalu padat. 

Imbasnya Raffi Ahmad mengaku kesulitan membagi waktu antara pekerjaan dengan kehidupan pribadinya.

Apalagi, Raffi Ahmad adalah seorang ayah beranak satu yang harus selalu dekat dengan putranya, Rafathar demi mendukung pertumbuhannya.

 Baca Juga: Sinopsis 'Bima S', Minggu 29 November 2020, Vicky Menjebak Satria, Benarkah Berkhianat?

Merasa butuh perhatian dari ayahnya, Rafathar lantas memiliki ide untuk melakukan sesuatu hal yang sukses membuat Raffi Ahmad sedikit kaget dan terpukul.

Pada vlog terbarunya di kanal YouTube Rans Entertainment, Rafathar Malik Ahmad tampak memberikan semua celengannya kepada sang ayah, Raffi Ahmad.

"Ini apa nih maksudnya nih celengan?. Kok buat papa semua? buat apa papa dikasih celengan sama Aa? Emang ini ada isinya semua?," tanya Raffi Ahmad pada Rafathar seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube di kanal Rans Entertainment pada 28 November 2020.

 Baca Juga: Sedang Berlangsung Laga Brighton vs Liverpool, Akses Link Live Streaming Di Sini

Rafathar dengan polosnya kemudian mengungkapkan, bahwa tabungannya tersebut adalah gaji untuk sang ayah agar tidak syuting demi menemaninya.

"Celengan buat papa semua. Ada (isinya), ini tabungan Aa semua. Ini buat papa semua, tapi janji ya papa besok nggak usah kerja. Main sama Aa aja, sudah Aa gaji," ujar Rafathar.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Youtube Rans Entertainment


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X