Rencana Pernikahan Aurel-Atta Halilintar di Depan Mata, Krisdayanti: Gak Harus Dipaksakan Nikah Muda

- 28 November 2020, 17:56 WIB
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. /Instagram.com/@krisdayantilemos

PIKIRAN RAKYAT - Hubungan ibu dan anak yang masih merenggang antara Krisdayanti dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah rupanya masih terus berlanjut.

Meskipun dikabarkan Aurel Hermansyah akan segera menggelar pesta pernikahan, diakui Krisdayanti sebagai ibu kandungnya, dia sama sekali belum dipertemukan dengan Atta Halilintar.

Meski begitu mantan istri Anang Hermansyah ini mengaku tak masalah dan mencoba sabar menanti niat baik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk duduk bersama.

 Baca Juga: 8 Drama Korea yang Tayang Desember 2020, Dibintangi Ji Chang Wook hingga YoonA dan Lee Do Hyun

"Kita masih belum bertemu, gak apa-apa, masih menikmati suasana silent treatment, namanya orang tua pasti mendoakan yang terbaik," ujar Krisdayanti seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube ESGE Entertainment pada 26 November 2020.

Saat disinggung soal masa depan hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kedepannya, Krisdayanti mengaku belum tahu lantaran sama sekali tak kenal dengan calon suami putrinya itu.

Krisdayanti pun berharap dirinya ikut dilibatkan dalam acara besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebagai seorang ibu kandung.

 Baca Juga: LINK Live Streaming Brighton vs Liverpool, Pukul 19.30 WIB Bisa Disaksikan di TV Online

"Belum ada bayangan, tapi doa yang terbaik untuk anak-anak, harusnya orang tua itu gak diundang tapi ikut duduk bersama-sama, ya nanti ada momennya lah ya insyaallah," ucap Krisdayanti.

Disisi lain, saat ditanya tanggapan soal Aurel yang ingin menikah muda, Krisdayanti lantas menjawabnya dengan bijak. Menurutnya suatu hubungan tak melulu harus berakhir cepat dalam sebuah ikatan pernikahan.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X