Hirup Udara Bebas, Dwi Sasono Akui Merasa Dikurung Selama 20 Tahun: Saya Sudah Siap Turun ke Bumi

- 28 November 2020, 16:23 WIB
Aktor Dwi Sasono bebas dari rehabilitasi di RSKO. /Instagram.com/@dwisasono

PIKIRAN RAKYAT - Aktor senior Dwi Sasono akhirnya resmi menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Enam bulan mendekam dan fokus menyembuhkan diri, Dwi Sasono akhirnya membeberkan apa alasannya bisa kuat menjalani masa rehabilitasi.

Selain itu, dalam pertemuan perdananya dengan awak media, Dwi Sasono terlihat menahan air matanya lalu bersyukur karena akhirnya bisa mengakhiri masa tahanan.

 Baca Juga: Akui Menikah Lagi, Kiwil Ungkap Reaksi Rohimah: Ngamuk, Dia Perempuan Sabar Banget

“Terima kasih semuanya, dukungannya, support dari teman-teman wartawan, dari keluarga, sahabat, terus dari kuasa hukum saya. Saya gak menyangka saya akhirnya saya sampai di ujung perjalanan ini," ujar Dwi Sasono seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Instens Investigasi pada 27 November 2020.

Terpancar dari matanya yang menunjukan rasa bahagia setelah dinyatakan bebas, Dwi Sasono juga sempat melontarkan beberapa candaan ke awak media.

"Ini tahun berapa ya sekarang? Kayak 20 tahun saya di dalam," ucapnya.

 Baca Juga: Lima Minggu Berturut-turut, Polisi Israel Larang Warga Palestina Salat Jumat di Masjid Al-Aqsa

Berakhirnya masa hukuman Dwi Sasono di RSKO, diyakinkan suami Widi Mulia ini sebagai awal mula yang baik untuk kembali berkiprah di dunia barunya.

“Saya sudah siap untuk turun ke bumi lagi, saya sudah kangen sama anak-anak sama keluarga saya mau peluk mereka," kata Dwi Sasono menambahkan.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Intens Investigasi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Warta Lombok

Chelsea Pecat Frank Lampard!

25 Januari 2021, 20:17 WIB
X