Sebut Suami Lupa Diri, Okie Agustina Akui Rumah Tangganya Diganggu 'Pelakor' Berinisial PS

- 28 November 2020, 14:55 WIB
Pasangan suami istri, yang juga ibu kandung dan ayah sambung Kiesha Alvaro, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. /Instagram.com/@okieagustina_

PIKIRAN RAKYAT - Rumah tangga mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina dengan sang suami Gunawan Dwi Cahyo memang jarang diterpa isu miring.

Namun, kali ini Okie Agustina mendadak menghebohkan publik dengan pengakuan dan curahan hatinya di Instagram.

Melalui unggahan terbarunya, Okie Agustina mengunggah sebuah foto yang berisikan tulisan keresahan hatinya terhadap keadaan rumah tangganya dengan sang suami yang disebutnya lupa diri.

 Baca Juga: Satu Keluarga Diteror Hingga Tewas, Awi: Diduga Dibunuh Kelompok MIT Poso

Okie Agustina mengaku suaminya dibuat lupa diri sampai-sampai tak sempat menemani istrinya berbelanja dan tidur di kamar. Mantan istri Pasha Ungu ini kemudian berujar, pelakor yang hadir ditengah rumah tangganya tidak menimbulkan dosa dan maksiat.

"Hati-hati!! Sekarang udah ada pelakor baru yang tidak menyebabkan dosa dan maksiat. Tapi bisa buat suami tidak menemani istrinya tidur, tidak menemani istri belanja," ujar Okie Agustina seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @okieagustina pada 27 November 2020.

Secara terang-terangan Okie Agustina menuturkan suaminya rela menduakan dirinya saat 'pelakor' hadir di kehidupan rumah tangga keduanya.

 Baca Juga: Tak Ingin Kasus Korupsi Benih Lobster Kembali Terjadi, Kiara Minta Menteri KPP Baru Miliki Komitmen

"Bisa buat suami lupa diri, marah-marah saat diganggu bahkan menduakan istrinya," kata Okie Agustina.

Diujung curhatannya Okie Agustina kemudian menuliskan inisial 'pelakor' yang telah menjadi penghalang antara dirinya dan sang suami.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X