Diajari Bocah SD untuk Pakai Teknologi AR , Ganjar Pranowo: Maklum ya, Usia Berpengaruh

- 28 November 2020, 07:48 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. /Twitter/@ganjarpranowo

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa hari yang lalu Ganjar Pranowo menghadiri sebuah webcast yang digelar oleh Sekolah Al Azhar Syifa Budi Cibubur.

Di tengah percakapan Ganjar Pranowo dengan para siswa yang hadir dalam webcat, perhatiannya teralih pada potret seorang anak yang meggunakan penutup mata bak perompak.

Penutup mata yang digunakan anak laki-laki bernama Azzam itu rupanya hanya filter semata.

Baca Juga: Ini Daftar Alamat Toko Pengecer PS5 di Indonesia yang Direkomendasikan Sony

Sontak Ganjar Pranowo pun penasaran dan bertanya bagaimana cara menggunakan filter yang sama di tengah berlangsungnya webcast.

"Zam gimana zam, Pak Gubernur diajarin dong gimana buatnya?, mata bajak laut gimana itu?" tutur Ganjar Pranowo sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari webcast yang bertajuk "Ayah yang Kuat untuk Anak yang Hebat Bersama Ganjar Pranowo dan Yovie Widianto" dalam kanal Youtube Al-Azhar KM 6 yang diunggah 25 November 2020 lalu.

Tanpa gugup dan ragu-ragu, Azzam langsung mengajari Ganjar Pranowo bagaimana cara menerapkan filter yang merupakan teknologi Augmented Reality (AR) ini.

Baca Juga: Kasus Kerumunan Petamburan Naik Jadi Penyidikan, Begini Komentar Wagub DKI Jakarta

Ganjar Pranowo pun langkah-demi langkah mengikuti arahan siswa yang diketahui masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X