Tuai Pro dan Kontra Lantaran Ditahan di Sel Pria, Millen Cyrus Akhirnya Dipindah ke Sel Khusus

- 25 November 2020, 16:43 WIB
Selebgram Millen Cyrus saat mengikuti jumpa pers terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin 23 November 2020. /ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

PIKIRAN RAKYAT - Usai ditempatkan di sel pria, akhirnya selebgram yang tersandung kasus narkoba, Muhammad Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus dipindah di sel tahanan khusus.

Keputusan ini diambil kepolisian lantaran kondisi Millen Cyrus sendiri yang merupakan transgender membuat banyak masyarakan menuai pro dan kontra.

Selain itu, kepolisian juga tak mau ambil risiko dan lebih baik mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di dalam sel tahanan.

Baca Juga: Alami Keguguran, Meghan Markle: Saya Tahu, Saat Mengenggam Tangan Archie

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Dr, Ahrie Sonta Nasution dalam wawancaranya, Millen Cyrus akan mengisi sel tahanan khusus sendirian.

"Untuk yang bersangkutan (Millen) kita akan tempatkan di sel pria, akan tetapi penempatannya khusus. Yang artinya, dirinya sendirian dan tidak digabung oleh tahanan lainnya,” kata AKBP Ahrie seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Rabu 25 November 2020.

Meski Millen Cyrus ditempatkan di sel khusus, AKBP Ahrie menegaskan tidak ada perlakuan khusus yang diberikan pihak berwajib pada Millen.

Baca Juga: Jengkel karena Namanya Tidak Masuk Nominasi, The Weeknd Tuduh Grammy Awards Korup

"Meski penempatan MC di sel khusus, tidak ada perlakuan khusus yang diberikan. Semua kami perlakukan sama sesuai aturan hukum yang berlaku," ucap Ahrie.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso

Sumber: PMJNews


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X