Sebut Keponakannya Bukan Pengedar Narkoba, Ashanty Minta Millen Cyrus Direhabilitasi

- 25 November 2020, 15:38 WIB
Ashanty akhirnya buka suara atas kasus narkoba yang menjerat keponakannya, MIllen Cyrus. /Instagram/@millencyrus/@ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Kasus terseretnya nama selebgram Millen Cyrus atau yang akrab disapa Milen membuat pihak keluarga terutama Ashanty terkejut.

Penyanyi Ashanty mengaku kaget dan tak percaya bila keponakannya, Millen bisa terjerat dalam masalah yang tak pernah diduganya.

“Tidak menyangka sejauh ini. Kita diam bukan berarti kita tidak membantu, kita pastilah. Namanya ada anggota keluarga yang kena musibah," kata Ashanty seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube The Hermansyah A6 pada 24 November 2020.

Baca Juga: Sebelum Millen Cyrus Ditangkap, Liza Natalia Sempat Soroti Keseharian sang Keponakan

Istri dari Anang Hermansyah ini pun berharap dengan adanya kasus ini, sang keponakan bisa sadar dan menjadikan cobaan ini sebagai pembelajaran agar Millen bisa selalu ingat dengan keluarga.

"Semoga ini jadi pembelajaran buat dia. Bahwa saat yang seperti ini, pasti yang turun tangan keluarga, mungkin teman-teman terdekatnya mungkin ada,” ujarnya.

Kini selang tertangkapnya Millen Cyrus, Ashanty secara perdana meminta pada pihak kepolisian untuk memberikan hukuman seadil-adilnya.

Baca Juga: Sedih Lihat Millen Cyrus Menangis dan Berbaju Tahanan, Ashanty: Terpikir Almarhum Papanya

“Bukan mensupport tapi akan tetap ada. Kita enggak akan membela karena Millen terbukti positif. Kecuali dia enggak atau dijebak. Tapi karena posisinya sudah mengakui, minta maaf, kita menyerahkan ini ke pihak kepolisian ditindak seadil-adilnya," kata Ashanty.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X