Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK, dr. Tirta: Ibu Susi Pudjiastuti Pasti Tersenyum

- 25 November 2020, 14:53 WIB
Tirta Mandira Hudhi alias dr. Tirta. /Instagram/@dr.tirta

PIKIRAN RAKYAT - Penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dini hari ini rupanya tak luput dari perhatian dr.Tirta.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, dr. Tirta ikut mengomentari penangkapan menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia ini dengan sinis.

Influencer sekaligus dokter ini pun berujar bila penangkapan Edhy Prabowo pastinya mengundang senyuman kecil dari mantan menteri Kelautan dan Perikanan sebelumnya, Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Libur Panjang Desember 2020 Terancam Dikurangi, Satgas Covid-19 Jabar Tetap Waspada

"Ibu @susipudjiastuti115 pasti tersenyum kecil melihat ini," kata dr. Tirta seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @dr.Tirta pada Rabu 25 November 2020.

Dalam unggahan yang sama, dr. Tirta pun mengingatkan kembali soal polemik ekspor benih lobster yang sempat menjadi pro kontra bahkan ditentang dengan tegas oleh Susi Pudjiastuti.

"Masih inget polemik ekspor benih lobster kan? Bu susi termasuk yang menentang itu," kata dr. Tirta.

Baca Juga: Inter vs Real Madrid: El Real Rawan Tergelincir di Liga Champions Gara-gara ini

Atas penangkapan Edhy Prabowo, dr. Tirta memberikan apresiasinya lantaran berhasil menangkap dan memberitakan penangkapan 'mafia' di tengah surutnya atensi masyarakat pada KPK.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X