Lepas Wamil, Lee Jong Suk dalam Pembicaraan Ambil Peran di Sekuel The Witch: Part1. The Subversion

- 25 November 2020, 13:34 WIB
Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk. /Instagram/@jongsuk0206

PIKIRAN RAKYAT - Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk dikabarkan akan tampil secara khusus dalam sekuel film The Witch: Part1. The Subversion.

Nantinya, film sekuel tersebut akan dibintangi Lee Jong Suk usai dibebastugaskan dari wajib militer atau wamil pada Desember 2020 mendatang.

Diketahui Lee Jong Suk mendaftar sebagai pekerja layanan publik pada Maret 2019, ia akan segera berhenti dari tugas militernya.

Baca Juga: Usai Curhat Soal hubungan Kalina Octaranny dan Vicky, Azka Corbuzier Kedapatan Unfollow Sang Ibu

Menanggapi tawaran sekuel film The Witch: Part1. The Subversion, seorang sumber dari Lee Jong Sum, A-Man project buka suara.

"Memiliki hubungan khusus dengan sutradara Park Hoon Jung melalui VIP, Lee Jong Suk telah ditawari untuk tampil secara khusus di The Witch 2," kata sumber Lee Jong Suk dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman Soompi pada Selasa 24 November 2020.

Pihak Lee Jong Suk akan merilis berita resmi terkait kembalinya sang aktor ke dunia hiburan usai menjalani tugas wamilnya.

Baca Juga: Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap, Presiden Jokowi Angkat Bicara Dukung KPK

"Kami akan merilis berita resmi tentang apakah dia akan membintangi The Witch 2 dan juga mengenai proyek kembalinya yang sebenarnya setelah dia keluar dari militer dan keputusan akhir telah dibuat," ujar sumber tersebut melanjutkan.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X