Turun Tangan Soal Penangkapan Millen Cyrus, Ashanty: Aku dari Bali Setiap Jam Memantau

- 25 November 2020, 06:54 WIB
Ashanty akhirnya buka suara soal kasus narkoba yang menjerat keponakannya, Millen Cyrus. /Kolase Instagram.com/@ashanty_ash/@milencyrus

PIKIRAN RAKYAT - Nama Ashanty belakangan menjadi sorotan menyusul kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa keponakannya, Millen Cyrus.

Millen Cyrus yang merupakan anak dari mendiang kakak Ashanty ditangkap bersama seorang pria berinisial JR di salah satu hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 22 November 2020.

Ashanty mengaku kaget atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Millen Cyrus, ia tak menyangka keponakannya akan melangkah sejauh ini.

Baca Juga: 10 Ucapan Hari Guru Nasional yang Menyentuh Hati, Cocok untuk Dijadikan Quotes di Media Sosial

"Yang pasti syok, syok, karena tidak menyangka akan sejauh ini. Kita diam bukan berarti tidak membantu. Pastilah namanya keluarga kita pasti membantu," kata Ashanty dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa 24 November 2020.

Diam-diam Ashanty rupanya memantau kasus Millen Cyrus di Jakarta, ia kerap mengirimkan pesan pada kakak Millen Cyrus yang selama ini mendampingi kasus Millen.

"Walaupun aku dari Bali aku enggak bisa ke Jakarta, tapi aku dari jauh setiap jam memantau, juga mempertanyakan apa yang dilakukan yang terbaik," ujar Ashanty.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 November 2020, Libra dan Aquarius Sedang Sensitif Hari Ini

Istri Anang Hermansyah itu meyakini bahwa Millen Cyrus bukan pengedar, ia hanya pemakai yang menyalahi penggunaan narkoba.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X