Sempat Pasrah dan Siap jika Ditakdirkan Meninggal karena Kanker, Feby Febiola Ungkap Alasannya

- 24 November 2020, 17:45 WIB
Pada Deddy Corbuzier, Feby Febiola ungkap curahan hati soal perjuangannya lawan kanker hingga dinyatakan sembuh. /Instagram.com/@febyfebiola_

PIKIRAN RAKYAT - Artis Feby Febiola akhirnya bisa sembuh dari penyakit kanker ovarium yang sudah diidapnya 6 bulan lalu berkat serangkaian pengobatan.

Seperti diketahui, Feby Febiola mengidap kanker ovarium stadium 1C yang baru diketahui saat dirinya melakukan USG di sebuah rumah sakit.

Saat USG, dokter mendiagnosis ada tumor sebesar 16 cm di indung telur sebelah kanan Feby Febiola. Ia akhirnya menjalani operasi pengangkatan tumor.

Baca Juga: Duka Petugas Pemakaman Jenazah Covid-19, Disoraki Warga, Ditertawakan, hingga Terima Kecaman

Istri Franky Sihombing itu akhirnya memberikan kabar baik. Setelah melewati 6 kali kemoterapi, ia dinyatakan sembuh.

Pada Deddy Corbuzier, Feby Febiola mengaku dirinya lebih bahagia usai dinyatakan menderita kanker ovarium. Kebahagiaan ini pun didapatinya bukan tanpa sebab.

Diakui Febby Febiola, dirinya selalu berusaha bersyukur dalam setiap hal yang terjadi di hidupnya. Berkat imannya itu Febby Febiola akhirnya bisa bertahan hingga detik ini.

Baca Juga: Kerajaan Arab Saudi Akan Gratiskan Vaksin Covid-19 untuk Penduduk dan Pemukim di Negaranya

"Gue merasa bahagia setelah gue kena kanker, karena gue selalu berpikir, apa jadinya bila hal buruk terjadi pada aku dan sekarang sesuatu yang buruk dan aku bertahan sampai sekarang. Gue lebih merasa diberkati," kata Febby Febiola seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Deddy Corbuzier pada 24 November 2020.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X