Setelah Gisel, Polda Metro Jaya akan Panggil Pria dalam Video Syur Mirip sang Artis

- 24 November 2020, 15:11 WIB
Gisella Anastasia usai dimintai keterangannya sebagai saksi di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 17 November 2020. /ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

PIKIRAN RAKYAT – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya berencana akan memanggil pemeran pria dalam video syur mirip artis Gisella Anastasia.

Pihak Polda Metro Jaya pun masih terus mendalami kasus video syur yang sempat meresahkan publik dan viral di media sosial tersebut.

Pemanggilan pemeran pria dalam video syur mirip Gisel, merupakan hasil dari proses pemeriksaan dan pengembangan di laboratorium forensik.

Baca Juga: Jelang Dynamo Kiev vs Barcelona, Antoine Griezmann Curhat usai Sering Dikritik Suporter Barca

Pihak Kepolisian mengaku masih mengalami kesulitan dalam mengidentifikasi pemeran pria tersebut, karena video itu direkam melalui telepon genggam.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada Selasa, 24 November 2020.

“Makanya kalau kita sudah tahu hasil dari forensik, siapa yang ada di dalam situ, baru akan kita panggil juga laki-lakinya,” tuturnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.

Baca Juga: Wuling Rilis Almaz Edisi Spesial, Hanya Dibuat 100 Unit

Tetapi, saat ini pihak kepolisian belum membeberkan secara rinci, terkait siapa sebenarnya sosok pria yang berada di dalam video tersebut.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X