Hampir Batal Produksi, Deadpool 3 Akhirnya Kembali Digarap dengan 2 Penulis Baru

- 24 November 2020, 13:48 WIB
Film Deadpool 3 yang diakuisisi Disney terhadap 20th Century Fox pada 2019 lalu akhirnya akan tetap diproduksi Marvel Studios. /Instagram.com/@deadpoolmovie

PIKIRAN RAKYAT - Obati kerinduan para penggemarnya, film Deadpool 3 yang diakuisisi Disney terhadap 20th Century Fox pada 2019 lalu akhirnya akan tetap diproduksi Marvel Studio.

Selain akan tetap diproduksi Marvel Studios, aktor Ryan Reynolds juga kabarnya akan kembali memerankan sosok antihero yang memiliki karakter khas dengan kekonyolanya.

Nantinya naskah film Deadpool 3 digarap oleh Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Loeglin yang tentunya bukan nama baru lagi di dunia hiburan.

Baca Juga: Cara Mencairkan BSU Kemendikbud Rp1,8 Juta, Ikuti 4 Langkah Mudah Berikut Ini

Dengan dipastikannya Bob's Burgers dalam film Deadpool 3 sebagai penulis, membuat Deadpool 3 akan tetap diganjari rating 'R' seperti di sekuel sebelumnya.

"EXCLU: DEADPOOL 3 mendapatkan momentum ketika studio Marvel dan Ryan Reynolds memilih Molyneux bersaudara untuk menulis sekuelnya. Menandai pertama kalinya Feige dan timnya akan bekerja sama dengan Reynolds di bekas properti Fox," ujar Justin Kroll seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Deadline.

Keputusan ini tentunya menjadi pro dan kontra di kalangan penggemar.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Body Mist Wangi yang Murah, Harga di Bawah Rp250.000

Menurut pernyataan Rob Liefeld selaku kreator yang menciptakan sosok Deadpool, film ketiganya nyaris batal produksi karena tidak mendapatkan lampu hijau dari Disney lantaran berkaitan urusan rating usia penonton.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Sumber: Deadline


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X