Buat Fans Khawatir, Hilary Duff Positif Covid-19 saat Hamil Anak Ketiga

- 23 November 2020, 12:50 WIB
Aktris Hollywood Hilary Duff positif Covid-19. /Instagram/@hilaryduff

PIKIRAN RAKYAT - Aktris Hollywood Hilary Duff baru-baru ini mengumumkan kabar yang cukup buat penggemarnya khawatir. Hilary Duff mengaku positif terpapar Covid-19.

Keadaannya diperparah, lantaran Hilary Duff kini tengah mengandung anak ketiganya.

Kabar ini diketahui publik usai Hilary Duff membagikan sebuah unggahan di akun Instagram story-nya beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut Hilary mengaku dirinya tengan menjalani karantina.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 23 November 2020, Rahasia Aldebaran Sudah Menikah Diketahui Rossa

"Terpapar Covid. Karantina hari kedua," tulis Duff seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari The Hollywood Reporter pada Senin 23 November 2020.

Tak hanya satu unggahan, dalam Instagram Story selanjutnya, Hilary Duff mengunggah video dirinya sedang dilanda kebosanan karena hanya dapat menghabiskan waktu di ruang bawah tanah, terpisah dari suaminya, Matthew Koma, dan kedua anak mereka, Banks dan Luca.

Dalam video tersebut terekam momen saat Duff berkomunikasi dengan anaknya menggunakan ketukan di pintu karena mereka harus berada di ruang terpisah.

Baca Juga: Kumpulan Ide Ucapan Hari Guru Nasional 2020, Cocok untuk Dijadikan Quotes di Media Sosial

"Keluarga manisku meninggalkan begitu banyak camilan di depan pintu. Saya akhirnya tak perlu berjalan ke lantai atas. Harus karantina agar saya dapat kembali," tulis Duff.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso

Sumber: Hollywood Reporter


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X