Cegah Penyebaran Covid-19, Pertamina Dorong Penggunaan MyPertamina

- 23 September 2020, 18:56 WIB
Petugas mengisi pertalite di stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis 3 September 2020. /Pikiran-Rakyat.com/Arif Hidayah

PIKIRAN RAKYAT - PT Pertamina (Persero) semakin mendorong penggunaan aplikasi MyPertamina untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Jika menggunakan MyPertamina, maka pertemuan fisik akan tercegah sehingga meminimalisir penyebaran COVID-19.

Anna Yudhiastuti selaku Unit Manager Communication, Relations, & CSR Marketing Operation Region (MOR) IV mengatakan, pandemi telah mengubah cara transaksi.

Baca Juga: 5 Zodiak Pemarah yang Suka Menyimpan Dendam pada Pasangan, Taurus Termasuk?

"Khusus di wilayah kerja kami yakni Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, ada peningkatan angka pengguna MyPertamina yang cukup signifikan yaitu hingga 8 kali kelipatan atau 800 persen,” ujarnya.

Peningkatan tersebut terlihat dari jumlah pengguna MyPertamina pada bulan Mei 2020 sebanyak 37.000 pengguna dan kini bertambah menjadi 342.000 pengguna pada bulan September 2020.

Anna menambahkan peningkatan tersebut juga merupakan komitmen Pertamina dalam mendukung percepatan pembangunan ekonomi digital di Indonesia.

Baca Juga: Semua Paslon Sepakat Mengimbau Massa Pendukung untuk Tak Datang ke Lokasi Pengundian Nomor Urut

“Setidaknya ada 28.000  transaksi setiap harinya melalui aplikasi MyPertamina yang tercatat di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dan kami harapkan akan terus bertambah,” terangnya.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso

Sumber: Pertamina


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X