Hari Pelanggan Nasional Pada Masa Pandemi, Manajemen bank bjb syariah Tetap Layani Nasabah

- 4 September 2020, 14:53 WIB
MOMEN Hari Pelanggan Nasional (HPN) Seluruh Direksi bank bjb syariah melaksanakan pelayanan langsung kepada nasabah di beberapa Cabang.
MOMEN Hari Pelanggan Nasional (HPN) Seluruh Direksi bank bjb syariah melaksanakan pelayanan langsung kepada nasabah di beberapa Cabang. /DOK. bank bjb syariah

PIKIRAN RAKYAT - Momen Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati tiap 4 September memiliki makna tersendiri bagi bank bjb syariah.

Tidak hanya dijalankan sebagai ajang seremonial, namun lebih dari itu, HPN menjadi hari dimana bank bjb syariah menjadi lebih dekat dengan para nasabah. Tahun ini dalam menyambut HPN tentu akan berbeda dengan tahun lalu.

Adanya pandemi Covid-19 telah memaksa orang untuk hidup dalam tatanan normal baru, yaitu jaga jarak, menghindari kerumuan atau berkumpul banyak orang, memakai masker, dan lainnya.

Baca Juga: Menang The Voice Indonesia 2019, Vionita Sihombing Rilis Single Debut 'Jangan Muncul-muncul Lagi'

Hal ini tentu saja menjadi tantangan bagi perbankan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Pelayanan di masa pandemi ini, tentunya diperlukan peningkatan layanan secara digital melalui aplikasi mobile banking baik secara Fitur ataupun kehandalan sistemnya.

Masa pandemi nampaknya tidak menyurutkan antusias jajaran Manajemen bank bjb syariah untuk memberikan layanan langsung kepada Nasabah di Kantor Cabang.

Seluruh Direksi melaksanakan pelayanan langsung kepada nasabah di beberapa Cabang, Seperti yang dilakukan Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan, mulai pukul 09.00 WIB melayani nasabah, beberapa nasabah langsung diajak berbincang santai seputar pengalamannya bertransaksi di bank bjb syariah selama ini.

Selepas ajang diskusi tersebut, Indra kemudian memberikan langsung sejumlah souvenir bank bjb syariah kepada para nasabah yang tengah berada di kantor tersebut. Hal ini dilakukan sebagai simbol apresiasi pada loyalitas nasabah bank bjb syariah.

Baca Juga: Anya Geraldine Menangis saat Rizky Febian Ungkap Isi Hati, Iky: Aku akan Selalu Ada

Indra mengatakan, hal terpenting dari peringatan HPN adalah terjalinnya komunikasi dengan nasabah guna memberi masukan terhadap peningkatan kualitas pelayanan di bank bjb syariah

"Dari perbincangan dengan beberapa Nasabah, kami bisa mendapat masukkan langsung untuk menjadi perhatian dan perbaikan layanan kepada Nasabah kami." ungkap Indra.  

Halaman:

Editor: Rahmad Maulana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X