bjb Digi Cash Jagoan Generasi Digital

- 14 Agustus 2020, 14:51 WIB
bank bjb digi, Kini bayar #gapakeribet dengan bjb digicash, uang elektronikmu. /DOK. CORPORATE SECRETARY bank bjb

PIKIRAN RAKYAT –Penggunaan uang elektronik sebagai alat pemenuhan kebutuhan transaksi menjadi ihwal yang kian lazim di zaman kiwari.

Kelebihan uang virtual ini terletak pada kepraktisannya. Pengguna bisa melakukan transaksi tanpa tatap muka atau menunggu waktu untuk mengambil sisa kembalian yang dapat terakomodasi melalui sistem otomatis.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan akan uang elektronik bagi masyarakat, bank bjb telah mengeluarkan produk electronic money server based bernama bjb Digi Cash yang merupakan alat bayar virtual yang lahir sebagai buah inovasi dari bank bjb.

Baca Juga: Pemain Persib Zulham Zamrun Tanggapi Kebijakan Ditiadakannya Degradasi di Liga 1 2020

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bjb Digi Cash ini hadir sebagai respon terhadap kebutuhan zaman akan alat transaksi yang lebih praktis dan efisien.

Kehadiran bjb Digi Cash juga dipersembahkan untuk mendorong lahirnya budaya transaksi non tunai demi mewujudkan cashless society.

"bank bjb berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang dapat dimanfaatkan secara luas demi memberikan kemudahan kepada nasabah dan masyarakat. Dengan hadirnya teknologi ini, diharapkan akan turut serta mendorong akselerasi budaya transaksi non tunai di Indonesia," kata Widi.

Uang bjb Digi Cash ini dapat dimiliki oleh masyarakat luas tanpa kecuali, baik yang berstatus sebagai nasabah bank bjb maupun bukan nasabah.

Baca Juga: RSUD Cibabat Kota Cimahi Kembali Buka Layanan Usai Sempat Ditutup, Ini Kata Ajay

Halaman:

Editor: Rahmad Maulana


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Potensi Bisnis

Penjelasan Debit dan Kredit

22 Oktober 2020, 16:24 WIB
X